Rabu, 16 Juli 2014

Film-film yang wajib di tonton di tahun 2014

Ditahun 2014 ini banyak sekali Film - film yang akan dirilis, nah diantara beberapa film tersebut berikut ini bisa di jadikan rujukan untuk memilih film yang anda sukai :

1. Transformer 4
 Setelah manusia mengambil potongan serta kesimpulan dari Transformers : Dark of the Moon, Autobots dan Deceptions memiliki semua hal yang ada namun sudah lenyap dari permukaan planet ini. Bagaimanapun satu kelompok yang sangat kuat, pengusaha yang cerdas dan para ilmuwan berusaha untuk belajar dari serbuan Transformer di masa lalu dan menembus batas - batas teknologi melampaui apa yang bisa mereka kendalikan. Sementara semua masih terlihat kuno, ancaman Transformer yang kuat membidik bumi sebagai sasaran. Petualangan besar dan peperangan antara yang baik dan jahat. kebebasan dan perbudakan berlangsung . Transformers 4 rencananya tayang 1 Juli 2014.

 




2. Captain America : The Winter Soldier
Captain America : The Winter Soldier akan membereskan apa yang ditinggalkan The Avengers Marvel, seiring dengan Steve Rogers berjuang untuk menjalani hidupnya di dunia modern dan bekerja sama dengan Natasha Romanoff alias Black Widow, untuk menghadapi musuhnya saat ini yang bersembunyi di Wahington DC. Captain America: The Winter Soldier akan mulai tayang di bioskop 14 April 2014.




3. Robocop
RoboCop merupakan remake dari film berjudul sama di 1987. Film berlatarbelakang tahun 2029 ini berkisah tentang seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman), yang hidup bahagia bersama keluarganya. Namun, suatu kejadian membuatnya terluka parah dan sekarat. Sebuah perusahan robot, OmniCorp, berusaha menyelamatkan nyawa Alex dengan merubahnya sebagai robot yang canggih untuk menumpas penjahat. Robocop akan rilsi perdana 07 Februari 2014.

 



4.Godzilla
Film arahan sutradara Gareth Edwards ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, David Strathairn, Bryan Cranston, dan Sally Hawk. Film versi baru Godzilla dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 16 Mei 2014 dan tersedia dalam format IMAX.




5. Fast & Furious 7
Seri ke 7 kali ini tidak akan disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya menyutradarai 4 seri film “Fast and Furious”. Film yang juga akan menggaet Gina Carano dan Michelle Rodriguez sebagai bintangnya akan di sutradarai oleh James Wan. James Wan adalah sutradara yang identik dengan film-film bergenre horror yaitu, “Saw”, “Death Sentence” dan yang paling terkenal adalah “Insidious”. Sampai saat ini belum ada kabar yang beredar tentang cerita atau sinopsis dari film “Fast and Furious 7” ini. Fast and Furious akan mulai tayang di bioskop 11 Juli 2014.





6. How to Train Your Dragon 2


Sejak Hiccup (Jay Baruchel) dan Toothless mempersatukan naga dan bangsa Viking lima tahun lalu, banyak yang sudah berubah di Pulau Berk. Dalam petualangan baru mereka, keduanya menemukan sebuah gua rahasia yang menjadi rumah banyak naga liar, dan bertemu dengan Dragon Rider yang misterius. Hiccup dan Toothless pun menemukan diri mereka berada di tengah-tengah usaha untuk menjaga perdamaian antara naga dan umat manusia. Untuk mengubah nasib dua spesies ini di masa depan, Hiccup dan Toothless harus kembali bekerjasama untuk memastikan perang tidak berkobar.


7. Dawn of the Planet of the Apes 
Kumpulan kera yang telah mengalami evolusi genetika dan dipimpin oleh Caesar (Andy Serkis) kini merasa terancam oleh kelompok manusia yang selamat dari bencana virus mematikan yang menghabisi populasi mereka satu dekade yang lalu. Kedamaian dua kelompok ini sangat rapuh dan ternyata hanya bertahan sementara, karena perang untuk menentukan spesies mana yang akan menjadi penguasa Bumi akan segera dimulai.

 


8. Hercules

Meski merupakan anak dari Zeus, Hercules (Dwayne Johnson) harus menjalani kehidupan yang keras di Bumi. Setelah mengalami masa kerja keras selama 12 tahun, Hercules menjadi seorang tentara bayaran. Tetapi, setelah Raja Thrace dan putrinya meminta bantuan untuk mengalahkan seorang pemimpin tiran, Hercules baru menyadari seberapa jauh hidupnya sudah menyimpang dari jalan yang benar. 





9. Guardians of the Galaxy

Peter Quill (Chris Pratt) menemukan bahwa dirinya menjadi obyek perburuan setelah ia mencuri sebuah benda yang diinginkan oleh sosok Ronan (Lee Pace) yang jahat.




10. Teenage Mutant Ninja Turtles

Ketika beberapa kura-kura terkena zat radioaktif, mereka tumbuh sampai sebesar ukuran manusia, dan juga mendapatkan kekuatan serta kecerdasan. Leonardo, Raphael, Michelangelo, dan Donatello akhirnya hidup di bawah tanah kota New York, dan mendapat pengajaran dari Master Splinter.




11. The Expendables 3 


Barney (Sylvester Stallone), Christmas (Jason Statham), dan tim mereka harus berhadapan dengan Conrad Stonebanks (Mel Gibson), orang yang bertahun-tahun lalu mendirikan The Expendables bersama Barney. Di masa lalu, ketika Stonebanks ternyata menjadi pedagang senjata kejam, Barney pun terpaksa menghabisinya. Stonebanks yang ternyata selamat punya misi balas dendam untuk menghancurkan The Expendables. Tetapi, Barney punya rencana lain untuk menghadapi mantan rekannya ini.





12. X-Men: Days of Future Past


Untuk mencegah kehancuran hidup mutan dan manusia di masa yang akan datang, X-Men berusaha untuk mengubah masa lalu agar malapetaka tidak sampai terwujud. Melalui perjalanan waktu, para pemeran X-Men dari franchise yang lama dan yang baru akhirnya bertemu dalam satu layar.

  


13. The Amazing Spider-Man 2


Peter Parker (Andrew Garfield) kini hidup dengan identitasnya sebagai Spider-Man sang pahlawan super, dan juga menghabiskan waktu bersama Gwen (Emma Stone). Tetapi, sebagai satu-satunya pahlawan yang bisa menyelamatkan New York, Spider-Man mulai kewalahan ketika Electro (Jamie Foxx) hadir mengancam kotanya. Kehadiran teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), juga akhirnya membuat Peter sadar bahwa musuh-musuhnya punya sebuah kesamaan: Oscorp.

  



14. Jupiter Ascending 


Jupiter Jones (Mila Kunis) lahir di bawah naungan bintang yang memprediksi bahwa dirinya ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar. Ketika dewasa, Jupiter justru mengalami hidup yang pahit dan bekerja sebagai petugas kebersihan. Semuanya berubah ketika Caine (Channing Tatum), seorang pemburu yang juga mantan prajurit militer, sampai ke Bumi untuk menjemput Jupiter. Jupiter pun mulai memahami nasib yang telah ditakdirkan untuknya, dan warisan luar biasa yang membuat dirinya dapat mengubah keseimbangan kosmos.

  


*** SEMOGA BERMANFAAT *** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar