Jumat, 31 Oktober 2014

Infinity Blade III


Infinity Blade III adalah Sebuah game Pertarungan untuk iOS (iPhone, iPad, iPod), dikembangkan oleh Chair Entertainment dan Epic Games. Ini adalah permainan ketiga dalam seri game Infinity Blade . Game ini dirilis di App Store pada September 18, 2013

Game ini sangat menarik dan penuh dengan tantangan, dalam permainan ini ada dua karakter yang kita bisa mainkan secara bergantian. Ada SIRIS (Cowok) dan ISA (Cewek) ,masing-masing karekter ini bisa kita mainkan untuk mendapatkan hadiah dan bonus.


Didalam menjalankan misi game ini kita akan diberikan peta/map yang akan menuntun kita ke misi berikutnya, dan kita harus bisa menuntaskan/menyelesaikan semua misi dalam satu map/peta tersebut.


Setiap misi kita akan menghadapi beberapa monster dan musuh yang sangat kuat dan kadang belum kita ketahui kemampuannya. untuk itu kita perlu memperhatikan peralatan perang yang kita gunakan seperti zirah, tameng, senjata, permata, helm dll, agar kita bisa mengatasi perlawanan musuh dengan maksimal.




Selain musuh-musuh ini ada juga Karakter lain yang kita lawan yaitu si KOLEKTOR, dimana setiap kita melakukan pertarungan dengan dia maka yang menjadi ratuhannya adalah senjata yang kita bawa. jika kita menang maka senjata kolektor yang kita ambil, tapi jika kita kalah maka senjata kita yang akan di ambil oleh kolektor.



Dan ada juga Naga-naga yang harus kita taklukan di setiap kesempatan, karena naga-naga ini tidak bisa sering kita temukan dan juga tidak bisa dibunuh dalam satu laga.




Jika kita bisa mengalahkan musuh-musuh kita maka kita akan mendapatkan imbalan berupa Senjata, permata, koin, ramuan, emas dll. yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan peforma/kualitas karakter yang kita mainkan.


Dan sampai pada akhirnya kita bertarung dengan Sang Pekerja , dimana kalau kita bisa mengalahkannya kita akan bisa ke kebangkitan berikutnya.




Sekian dulu pembahasan tentang Game ini, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar